21 June 2006

Aksi Lingkungan Hidup

Tanggal 5 Juni 2006 merupakan hari lingkungan hidup sedunia. Untuk memperingati hari tersebut, DIMPA mempunyai satu program kerja yaitu bersih-bersih kampus dengan mengambil tema "Satu Hari Disiplin Sampah". Pada kegiatan kali ini DIMPA bekerjasama dengan Surya Pro, dengan memberikan seribu lembar stiker dan spanduk sepanjang 20 meter dan berharap kegiatan ini akan sukses.

Seperti biasa, acara dimulai dengan upacara yang dihadiri oleh Bapak Mubin sebagai karo mawa sekaligus membuka acara. Kemudian dilanjutkan dengan pemasangan spanduk dari lantai 6 GKB I yang dibawakan oleh dua orang cewek dengan cara rapeling. Spanduk pun terpasang, pembagian stiker dilakukan dan kegiatan inti -- yaitu bersih-bersih -- dilakukan di sekitar sungai dan kolam. Tepat pada pukul pukul 4 sore, kegiatan bersih-bersih telah berakhir dan dilanjutkan dengan penamaan tumbuhan. Kegiatan pun berakhir yang ditutup dengan melakukan evaluasi dari semua yang telah dilakukan di hari itu.

1 Komentar:
  • pada 3:13 PM, Anonymous Anonymous ngomong…

    Punya webside udah bagus, tapi ini masih mempunyai banyak kekurangan yang harus diperbaiki. masah dari kemarin backgroundnya tetap aja yang ini and beritanya udah pada basi, masah organisasi ini ngga ada berita yang menarik lagi. kalau udah ngga ada ya ngga usah dilanjutkan lagi websidenya :-p

     

klik disini untuk komentar